RSS

Memang waktu tidak akan pernah kembali lagi, tetapi mungkin masih ada kesempatan untuk mengulangi sekali lagi..
==Husain R (Mr Bodong)==

Alasan Utama yang Membuat Orang Jatuh Cinta ( Gaya Cinta Abad Ini )



Sudah agak lama Blog ini tidak di posting. Nah sekarang saya (mr bodong) mau nyoba nulis tentang sesuatu yang berbau “love”.  Sobat –sobat semua pasti pernah merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta, entah yang tersampaikan atau tidak.
                 
Banyak orang dengan tegasnya, kususnya untuk para cowok , jika ditanya tentang alasan mereka bisa menyukai atau jatuh cinta dengan si cewek atau ditanya apa yang membuat mereka jatuh cinta, mereka akan bereaksi dengan badan yang ditegapkan, dadanya dibusungkan, dan dengan tatapan yang penuh keyakinan (kayak paskibra :D) akan menjawab ,“Tentunya, aku lihat dari hatinya dulu, fisik tu gak penting..!”
                
 Mungkin masih ada yang jatuh cinta karena mereka melihat hatinya tanpa melihat dari fisik. Tapi pada jaman sekarang ini, ketika siapa saja bebas untuk jatuh cinta (bukan lagi di masa Siti Nurbaya lhoo...), hal seperti itu menjadi sesuatu yang langka bahkan sesuatu yang unik. Bisa diblang hanyalah sebuah gombalan dan bualan belaka, apalagi untuk yang namanya cinta pada pandangan pertama. Sekarang Mr akan mecoba uraikan sesuatu yang merupakan alasan orang dapat jatuh cinta pada orang lain.
                
 Mr Bodong mengatakan “GOMBAL” jika ada yang mengatakan bahwa masalah fisik itu adalah alasan nomer sekian atau fisik itu bukan hal yang terpenting. Yang terjadi kebanyakan adalah ketika mereka tertarik saat melihat seorang dan ia tertarik padanya sehingga saat pertama kali melhatnya, ia merasakan sebuah getaran dimana getaran itu akan mengetuk pintu hatinya sehingga ia dapat jatuh cinta seketika itu juga, padahal mereka belum kenal sebelumnya. Setelah dia tertarik dengan pandangan pertamanya, otomatis ia akan mulai berusaha untuk mengenal lebih dekat dengan mencaritahu siapa sebenarnya dirinya. Jika sudah mulai mencari tahu, maka ia akan mencari-cari sisi kecocokan.
                
 Ketika berusaha mencari sebuah kesesuaian, misalnya pasti banyak yang menginginkan bahwa orang yang kita cintai seiman dengan kita. Ketika ia tahu bahwa Si Target seiman, da akan lanjut, tapi jika tidak, maka ya sudahlah. Tetapi masih ada juga yang masa bodoh dengan hal itu.
                 
Selanjutnya ia akan mencari tahu tentang baik atau buruknya kepribadian Si Target. Jika baik ya maju terus, tetap jika ternyata buruk, Ia akan punya 3 pilihan yaitu :
1.       Mundur dari usahanya  dan mencari target yang baru
2.       Masa bodoh ( yang penting cantik, tubuh tinggi, langsing, dll..)
3.       Maju terus dan beniat baik dengan memiliki keinginan untuk bersama-sama menjadi seorang pribadi yang baik (Bahasanya Mario Teguh...xixixixi)

Yang berikutnya mungkin dia akan memkirkan harta dan keturunanya. Tetapi untuk hal yang ini, bukan jamanya lagi untuk memikrkan hal-hal tersebut, kecuali untuk orang-orang yang gila harta dan kehormatan. Kadang – kadang ada seorang cewek yang sudah dinasihati oleh orang tuanya untuk mencar cinta yang sesuai dengan kriteria orang tuanya, misalnya seperti cowok yang banyak duit, yang sudah mapan, dll tanpa memperhitungkan hal-hal yang terpenting. Tetapi lagi-lagi kembali kepada diri seorang masing-masing.

Dengan adanya pemikiran Mr di atas, bisa diambil kesimpulan bahwa dalam halnya dengan jatuh cinta, Fisik adalah sesuatu hal yang dalam bahasa teman-teman Kaskus menyebutya “PERTAMAX GAN....!”

Dari mata turun ke hati, begitulah istilahnya. Mata tidak akan bisa melihat hati seseorang hanya karena tatapan sekilas. Fisik dapat membuat ketertarikan hanya dengan sekali melihat. Kita dapat mengetahui hati seseorang ketika kita mulai memperhatikan. Dan perhatian akan muncul setelah adanya ketertarikan. Jadi buat para sobat-sobat semua hentikan kegiatan bergombal ria denga sebuah pengakuan yang tidak menunjukan isi hati diri kita.

Sekarang kita akan percaya bahwa cinta pada pandangan pertama itu bukan suatu hal yang “MUSTAHIL”..


== By : Husain R ( Mr Bodong )  ==

Share
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sobat-sobat semua sudah mampir di sini..
terimakasih juga untuk coment-nya :D