RSS

Memang waktu tidak akan pernah kembali lagi, tetapi mungkin masih ada kesempatan untuk mengulangi sekali lagi..
==Husain R (Mr Bodong)==

SIAPA YANG MENDORONG SAYA



Pada suatu hari, hidup seorang raja yang sangat senang mengadakan sayembara, dimana jika ada yang bisa memenangkanya akan diberikan hadiah yang sangat banyak. Sebaliknya jia tidak bisa menjalankanya atau gagal, akan dihukum pancung oleh raja.

Suatu hari raja membuat sayembara dimana jika ada orang yang berhasil memenangkanya akan diberikan apa saja yang ia minta. Ada sebuah lubang yang dalam, lumayan lebar dan di bawahnya terdapat duri-duri tajam yang apa bila ada orang yang jatuh, maka ia akan tewas seketika. Raja mengumumkan sayembara pada siapa saja yang bisa melompati lubang itu. Pengumuman tentang sayembara segera di umumkan ke segala penjuru wilayah kekuasaanya.


Saat hari pelaksanaan sayembara tersebut, hanya ada 3 orang yang berani menjadi peserta. Saat peserta pertama melompat, ia gagal dan terjatuh akhirnya ia pun tewas seketika. Begitu juga dengan 2 orang sisanya. Pesertapun habis dan tidak ada lagi yang mau mengikutinya. Secara tiba-tiba ada seorang yang dengan mengejutkan melompati lubang itu dan ia pun berhasil. Semua orang bersorak-sorak. Raja pun mengaguminya karena berhasil memenangkan sayembara itu.

Setelah beberapa saat, raja mengumumkan secara sah bahwa pemuda itulah yang menjadi pemenangnya. Sesuai janji raja bahwa siapa saja yang berhasil melakukanya akan dipenuhi semua keinginanya. Sang raja pun bertanya pada pemuda itu apa yang ia inginkan. Sang pemuda itu ddengan memasang muka yang sedikit bingung menjawab....
“Saya hanya ingin mengetahui SIAPA YANG MENDORONG SAYA sampai akhirnya saya bisa melompatinya...???

By : Mr Bodong

Share
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sobat-sobat semua sudah mampir di sini..
terimakasih juga untuk coment-nya :D

Archives